BEBERAPA TIPS UNTUK MEMBUAT PERJALANAN BUS BACKPACKER


Manfaatkan perjalanan Anda dengan jasa layanan sewa bus pariwisata.

1. JADILAH DIRI SENDIRI ANDA
Bus Anda mungkin penuh dengan para backpacker, kebanyakan dari mereka bepergian sendiri yang tidak sabar untuk mendapatkan teman. Gunakan senyum terbaik Anda dan selami. Anda akan bertemu orang-orang dari seluruh dunia saat berkeliaran di jalan-jalan Selandia Baru! Lagi pula, ada banyak alasan untuk bepergian sendiri, dan bertemu dengan orang baru adalah salah satunya.

2. BIAYA SEMUA PERANGKAT ANDA
Beberapa jasa layanan sewa bus pariwisata Jakarta berhenti di banyak kesempatan berfoto. Pastikan bahwa kamera atau ponsel Anda terisi penuh sehingga Anda dapat mengambil foto-foto wisata token Anda.

3. JANGAN MENJADI GUY SAKIT
Jika Anda tidak dapat menangani perjalanan bus panjang di jalan berangin sempit, berinvestasi dalam beberapa pil penyakit perjalanan. Juga, cobalah untuk tidak sepenuhnya pusing di bus keesokan harinya. Tampaknya jelas, tapi satu spewer dapat merusak perjalanan seluruh bus ... Bau bisa menghantui seseorang seumur hidup.

4. PILIH SISI TERBAIK DARI BUS
Selandia Baru adalah negara yang menakjubkan dan Anda tidak akan mau ketinggalan. Tidak ada yang salah meminta pengemudi yang memiliki sisi pandang terbaik. Lagi pula, mereka telah mengemudikan jalan itu seribu kali dan mereka akan dengan senang hati menyarankan Anda!

5. PACK BEBERAPA SNACK
Apa cara terbaik untuk berteman atau menghancurkan es dengan gadis imut yang duduk di samping Anda? Itu benar, mengatakan: "Apakah Anda mau?" Sambil memegang sebungkus besar permen ... Siapa yang tidak suka makanan ringan ?! Akibatnya, mengemas makanan makan siang akan menghemat uang daripada membelinya dari kafe pit stop.


6. MENGAMBIL SEPATU ANDA
Perjalanan bus panjang menuntut fisik dan seringkali tidak nyaman, jadi lepaskan sepatu Anda untuk kenyamanan ekstra. Ini akan memungkinkan kaki Anda untuk bernafas dan membuat Anda merasa lebih segar pada saat kedatangan. Catatan: jika kaki Anda berbau sangat buruk, demi semua orang, jangan ikuti nasihat itu dan terus membaca ...

7. BERSIFAT POSITIF
Bepergian adalah pengalaman yang memperkaya. Sekali berpelukan, semua orang menyukainya dan sering digambarkan sebagai "waktu terbaik dalam hidupku". Namun, selalu ada sekelompok kecil orang yang akan bekerja keras mencari sesuatu untuk dikeluhkan. Gunakan selera humor Anda untuk memanfaatkan setiap situasi, bahkan jika sesuatu tidak berjalan dengan benar. Tidak ada yang suka traveler yang pemarah. Nikmati dirimu sendiri!

8. JANGAN DUDUK DEKAT TOILETS
Banyak bus pelatih memiliki toilet untuk kenyamanan Anda. Namun, bau menjilati wajah Anda bisa menjadi mimpi buruk dalam perjalanan panjang. Ambil tempat duduk jauh dari toilet untuk menghindari ketidaknyamanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vertical Blinds Dengan Warna Yang Menarik

Seberapa Pentingkah Menyewa Jasa SEO?