Memasang Sendiri Vinyl Tile Untuk Rumah


Vinyl tile adalah jenis vinyl lantai yang berbentuk ubin dan merupakan sebuah alternatif lantai untuk menampilkan permukaan lantai kayu dengan harga yang lebih terjangkau. Anda bisa memasangkan lantai ini sendiri, karena lantai ini merupakan jenis lantai yang sangat mudah untuk dipakai. Biasanya untuk sebuah rumah minimalis, jika Anda memasangkan seluruh permukaan lantainya dengan menggunakan vinyl tile ini, maka Anda mungkin akan menghabiskan waktu sekitar 2 hari.

Vinyl tile ini merupakan jenis lantai yang sangat tepat sekali untuk dipasangkan di lantai dapur, lantai kamar mandi atau untuk lantai kamar tidur Anda. Memasangkan vinyl lantai dengan perekat ini sangat mudah sekali, meskipun Anda belum memiliki dasar pengetahuan tentang cara memasangkan lantai, namun Anda masih bisa untuk memasangkan lantai ini. Anda hanya membutuhkan keterampilan dalam meletakan posisi lantai dengan tepat.

Langkah persiapan sebelum memasang

Untuk memasang vinyl lantai murah dengan perekat ini Anda membutuhkan sebuah permukaan yang rata sebagai alasnya. Jadi pastikan lantai yang akan dipasang lantai vinyl ini memiliki permukaan yang rata dan terbebas dari segala macam kotoran dan debu. Jika terdapat permukaan lantai yang kurang rata, maka Anda perlu menghampelasnya sehingga permukaan tersebut benar-benar rata.

Pengukuran

Agar hasil pemasangan yang Anda lakukan ini terlihat sempurna, maka Anda perlu memasangkan lantai vinyl ini dengan diawali dari titik tengah ruangan yang menuju ke pusat dinding. Cara termudah Anda perlu menarik garis dari pojok-pojok ruangan sehingga menghasilkan titik tengah dari ruangan tersebut.

Proses pemasangan

Setelah Anda membuat garis titik tengah ruangan menuju pusat dinding. Terkadang pada pusat dinding ukuran sisa lantai tidak sesuai lebarnya dengan ukuran vinyl tile tersebut. Anda perlu untuk memotongnya dengan menggunakan pisau yang tajam agar hasilnya lebih bagus dan rapih.
Dapatkan vinyl lantai murah ini hanya di toko greenfloor sebagai distributor penyalur berbagai macam lantai yang terbaik dan terbesar di kota Tangerang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vertical Blinds Dengan Warna Yang Menarik

Seberapa Pentingkah Menyewa Jasa SEO?

DAPATKAN PENCEGAHAN KETOMBE SECARA ALAMI DENGAN 2 BAHAN!