Tanggal Rilis Terbaru Fast And Furious 9


Fast and Furious 9 akhirnya memiliki tanggal rilis baru. Film ini sekarang diputar di bioskop 10 April 2020 - sekitar setahun setelah tanggal rilis awalnya. Akun Fast and Furious Twitter dan Instagram yang resmi mengumumkan berita tersebut pada hari Rabu.

Aktor terbaik nonton movie online dari Amerika Vin Diesel telah memberikan suaranya pada keadaan seputar perpanjangan tanggal rilis untuk angsuran ke-9 di Fast & Furiousfranchise.
Film yang diperkirakan turun pada 2019 ini telah dipindahkan ke 2020. Aktor Tyrese Gibson memanggil Dwayne "The Rock" Johnson karena bertanggung jawab atas penyuluhan tersebut karena dia telah membuat franchise tentang dirinya sendiri.

Vin Diesel namun dalam pernyataannya yang dia buat melalui halaman Instagramnya menyatakan bahwa franchise ini membutuhkan perawatan dan pemerannya tetap keluarga tidak peduli apa.
Dia menulis:

"Persaudaraan ... dan semua itu kompleksitasnya. Adegan ini difilmkan di Puerto Riko, saya bisa mengingatnya seperti kemarin. Pulau yang indah seperti itu, orang-orang begitu hangat dan ramah. Aku berbalik pada musim panas itu ... dan anakku Vincent lahir.
Seorang wanita bernama Jan Kelly menanggapi sebuah pertanyaan yang saya tanyakan di Facebook, 'siapa mereka ingin melihat saya bekerja sama?' Dia berkata akan senang melihat saya bekerja dengan Dwayne ... saya mendengarkan permintaannya dan dia menjadi Hobbs.

Film kesembilan awalnya dijadwalkan untuk debut 19 April 2019. Vin Diesel, salah satu bintang dari franchise film tersebut, mengumumkan pembuatan film kedelapan, kesembilan dan kesepuluh bersamaan dengan tanggal rilis yang sesuai pada bulan Februari 2016. Belum ada kabar apakah film kesepuluh akan tetap sesuai jadwal.

Ini juga bukan kali pertama franchise film telah mendorong kembali tanggal rilis. Fast and Furious 7 tertunda setelah kematian Paul Walker.
Selain menjadwalkan peluncuran film kesembilan, Diesel baru-baru ini mengumumkan Fast and Furious Live Tour, yang akan diluncurkan pada 2018.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vertical Blinds Dengan Warna Yang Menarik

Seberapa Pentingkah Menyewa Jasa SEO?

BEBERAPA TIPS UNTUK MEMBUAT PERJALANAN BUS BACKPACKER