Lantai Kamar Mandi Cork Atau Lantai Kamar Mandi Vinyl?


Ketika datang ke dekorasi kamar mandi, segala macam hal dapat dipertimbangkan, dari warna perabot ke lokasi perlengkapan dan perlengkapan, tetapi masalah apa yang harus dimiliki sebagai lantai adalah sesuatu yang tidak boleh diabaikan oleh siapa pun.

Ada banyak jenis material yang tidak cocok untuk kamar mandi, seperti karpet atau kayu. Ini terutama karena mereka rentan terhadap kerusakan, ekspansi atau perubahan warna melalui tumpahnya air dan zat-zat lain. Untuk alasan ini, lantai kamar mandi vinil dan lantai kamar mandi gabus adalah salah satu pilihan terbaik.

Lantai vinyl motif kayu kamar mandi memiliki kualitas yang luar biasa karena seluruhnya tahan air, jadi tidak peduli apa yang terciprat atau menetes di atasnya, lantai akan tahan terhadap semuanya. Sementara beberapa jenis vinil bisa licin, lantai vinyl anti-slip sekarang tersedia secara luas dan ini berarti bahwa bahkan ketika basah, tetap pada kaki Anda tidak akan sulit.

Gabus tidak tahan air, tetapi kedap air dan tentu saja bisa mengatasi percikan sementara dan kelembapan umum. Kuncinya adalah jangan membiarkan genangan air tetap di atasnya untuk waktu yang lama. Pada saat yang sama, pernis dapat membantu memberikan perlindungan ekstra gabus dan ini juga membantu menjaga ketahanan gabus, kualitas yang dibagikan dengan vinil.

Gabus baik untuk saat Anda keluar dari bak mandi, karena ini adalah bahan lembut yang mudah di kaki, atribut penting ketika mereka keriput dan sensitif setelah mandi. Lantai vinil bantal menawarkan opsi lain yang ramah-kaki, meskipun kehangatan gabus dapat memberikannya tepi pada hari musim dingin.

Vinyl mungkin lebih murah dari dua bahan, tetapi mungkin juga layak mempertimbangkan kredibilitas hijau gabus karena berasal dari sumber yang berkelanjutan.
Tentu saja, bagi banyak pilihan akhir di toko lantai vinyl akan turun ke selera pribadi. Lantai yang cocok dengan dekorasi kamar mandi dapat memenangkan hati dengan banyak penghuni rumah dan gabus dapat menawarkan lebih banyak pilihan daripada hanya warna alami coklat keemasan yang akrab, seperti warna bernuansa daerah yang tersedia. Meski begitu, vinyl memang datang dalam berbagai gaya, desain dan efek untuk dipilih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vertical Blinds Dengan Warna Yang Menarik

Seberapa Pentingkah Menyewa Jasa SEO?

BEBERAPA TIPS UNTUK MEMBUAT PERJALANAN BUS BACKPACKER