Peran Penting Dari Souvenir Bantal Leher


Dalam publikasi baru-baru ini oleh Harvard University, sebuah penelitian medis menunjukkan bahwa tubuh lebih bermanfaat ketika orang tidur di punggung atau leher. Studi ini menemukan bahwa kedua posisi tidur ini membantu menghilangkan dan mengurangi nyeri leher dan punggung. Ini juga menetapkan bahwa tidur di perut Anda dapat merusak tulang belakang, sehingga tidak dianjurkan sama sekali. Dari penelitian, orang yang menggunakan jenis bantal tertentu tidak mengalami sakit leher dan punggung.

Tidur Inovasi Bantal (Kontur Memori Busa)


Sebuah bantal leher souvenir memainkan peran penting dalam hal kenyamanan dan kesehatan Anda. Dokter bahkan telah menjalin hubungan antara sakit punggung dan kondisi medis seperti migrain dan sakit kepala kronis. Bantal kontur inovasi tidur telah dikembangkan menjadi salah satu bantal terbaik, terutama bagi orang yang tidur telentang dan miring. Ini dirancang dengan kontur yang membentuk kepala dan leher Anda tanpa terlalu lunak atau keras. Secara medis, ini adalah salah satu bantal terbaik untuk kenyamanan dan istirahat malam yang baik.

Desain kontur souvenir bantal leher membawa pengalaman tidur ke tingkat berikutnya dengan memungkinkan tubuh bagian atas Anda tercetak ke dalamnya untuk dukungan yang cukup dan kenyamanan ekstra. Kebanyakan bantal tradisional tidak memiliki kualitas untuk menahan berat kebanyakan orang, yang membuatnya sangat tidak efisien. Inilah alasan mengapa bantal ini dirancang. Ini memberikan dukungan yang cukup tanpa harus memutar balik, melipat, atau mengelompokkannya.

Bantal ini telah terpilih sebagai salah satu bantal terbaik untuk tidur samping dan belakang karena berbagai alasan. Beberapa fitur uniknya meliputi:

Desain ergonomis

Desain ergonomis bantal ini cocok dengan kontur seperti pada tubuh Anda. Desain ini membantu mendukung organ vital dan mencegah saraf di leher dan bahu Anda terjepit. Bantal telah diproduksi dengan Sure Temp Foam, yang telah dirancang untuk mencegah terbentuknya panas.
Ini memungkinkan Anda untuk beristirahat sepanjang malam tanpa terbangun dalam ketidaknyamanan berkeringat. Teknologi aliran udara dari Sure Temp Foam tidak hanya mencegah penumpukan panas, tetapi juga mencegah penumpukan uap air di atas bantal. Jamur dan kapur tidak akan tumbuh di sarung bantal, menjadikannya hypoallergenic dan lebih baik untuk kesehatan di sekitar. Ini adalah pilihan yang sangat baik untuk orang yang menderita alergen.

Dibuat di AS oleh Inovasi Tidur

Inovasi Tidur Bantal ini telah dirancang dan diproduksi di Amerika Serikat. Inti bagian dalamnya tebal dan dibentuk untuk ketahanan. Desain "V" yang lembut memiliki tepi tebal dan pusat berongga, yang membantu kepala lebih rendah ke posisi yang ideal, menjadikannya salah satu bantal terbaik untuk tidur sampingan.

Penutupnya mudah dipelihara karena dilepas dan terbuat dari velour terry, kain yang sangat lembut dan mewah. Bisa dicuci dengan mesin dan cepat digantung kering atau dimasukkan ke pengering. Inovasi Tidur juga merupakan perusahaan yang sangat bereputasi ketika datang ke bantal manufaktur. Semua bantal mereka dilengkapi dengan garansi lima tahun terhadap perataan dan cacat lainnya.
inovasi tidur bantal

Kelebihan Bantal Inovasi Tidur Ini
  • Ini memberikan dukungan yang cukup untuk kepala, bahu, dan leher. Anda tidak perlu melipatnya untuk dukungan ekstra.
  • Itu datang dengan garansi pabrik lima tahun. Ini berarti kualitas bantal Anda dijamin untuk jangka waktu itu!
  • Sempurna untuk sandaran punggung dan samping
  • Dilengkapi dengan beberapa profil tidur. Anda akan memilih tergantung pada preferensi Anda
  • Memberikan kenyamanan ekstra tanpa terlalu lembut atau keras
  • Hadir dengan desain 2-in-1

Kekurangan dari Bantal Busa Memori Kontur

Meskipun bantal ini telah dirancang untuk menjadi salah satu yang terbaik di pasar, ini juga memiliki beberapa kelemahan:
  • Pelanggan yang telah membeli versi sebelumnya dari bantal mengklaim bahwa versi saat ini tidak sekencang pendahulunya
  • Bantal mungkin tidak cukup kuat untuk menopang ibu hamil di sisinya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vertical Blinds Dengan Warna Yang Menarik

Seberapa Pentingkah Menyewa Jasa SEO?

BEBERAPA TIPS UNTUK MEMBUAT PERJALANAN BUS BACKPACKER