Solusi Pemilihan Permukaan Playground yang Tepat


Langkah wajib dalam menciptakan taman bermain yang lebih aman adalah memilih solusi permukaan yang tepat dan mempertahankan yang sama. Permukaan taman bermain tradisional melibatkan perawatan tahunan yang mahal, dengan banyak persyaratan lainnya. Di sisi lain, permukaan taman bermain modern berfungsi sebagai solusi hemat biaya untuk jangka panjang, termasuk ubin bermain karet, karet tuang basah, dan produk rumput tahan guncangan. Tujuan dari permukaan lantai yang aman untuk taman bermain adalah untuk melindungi dampak jatuh kecelakaan anak dan mengurangi kerasnya cedera. Karena itu, Anda harus cukup berhati-hati saat memilih permukaan lantai untuk bermain.

Di sini saya akan membagikan beberapa tanda penting yang dikutip dari produsen yang jual playground untuk memberi tahu Anda kapan harus berinvestasi dalam permukaan playground modern.

Biaya & Pemeliharaan:

Dengan solusi permukaan tradisional, Anda perlu mengisi kulit kayu selama beberapa kali. Jika Anda berhasil mempertahankannya setahun sekali, biayanya akan sangat mahal. Bermain kulit atau chip kayu harus diselesaikan pada kedalaman 300m untuk menjamin keamanan anak. Dalam beberapa situasi ketika kulit batang menghantam jalan dan area bermain, itu menjadi berisiko bagi anak-anak kecil, terutama bagi mereka yang menggunakan skuter dan skateboard. Menyapu kulit kembali ke area yang ditentukan melibatkan biaya tinggi. Ini adalah ketika Anda membutuhkan solusi permukaan modern.

Mereka lebih konsisten. Di bawah area dengan keausan tinggi, di mana sulit untuk mempertahankan tinggi sempurna, ubin karet dan permukaan tuang basah tetap di tempat dan mudah dirawat. Permukaan modern mengamankan manfaat terkait dengan perawatan rendah, peringkat keamanan tinggi, fitur canggih seperti desain, warna, dan palet.

Bahaya Keamanan:

Tidaklah sulit untuk mengidentifikasi bahwa permukaan usia Anda menjadi zona bahaya bagi anak-anak. Seperti yang sudah dikatakan, kulit kayu bersifat biodegradable dan perlu sering diganti dan dipelihara.

Bagaimana dengan bentuk permukaan taman bermain lainnya?

Karet Tuang Basah:

Basah tuang permukaan karet terbuat dari karet berkualitas tinggi dan dicatat untuk umur panjang dan kinerja mereka. Masalah dapat muncul ketika produk dengan kualitas lebih rendah seperti EPDM digunakan.

Beberapa tanda umum yang akan memberi tahu Anda tentang mengganti permukaan tuang basah adalah saat permukaan muncul melalui lapisan atasnya, karena penggunaan yang tinggi.

Karet Anyaman:

Anyaman karet adalah solusi permukaan yang indah dan benar-benar sama dengan ubin karet. Produk ini tidak tahan lama, karena tikar dapat terlepas atau bahkan robek. Ini adalah ketika Anda harus mengganti yang sama.

Ubin Bermain karet:

Solusi permukaan ini bertahan lebih lama daripada kulit kayu. Ketika mereka menua, produk menjadi keras dan mereka bahkan kehilangan daya serap shock. Terkadang, mereka menjadi rapuh dan terpisah satu sama lain. Ini adalah saat Anda perlu mengganti produk. Jika anda ingin memilikinya silahkan datang ke toko yang jual rubber flooring.

Mess Muddy:

Jika Anda memiliki atau menggunakan permukaan taman bermain tradisional, Anda harus memperhatikan bagaimana permukaan menjadi berlumpur setelah hujan. Ini adalah indikasi yang jelas tentang penggantian lantai permukaan. Karena kulit pohon bersifat biodegradable, ia akan terurai dalam waktu yang singkat sehingga membuat area tersebut kotor dan basah.

Kurangnya Keaktifan:

Pernahkah Anda melihat anak-anak menjadi tidak terlibat dengan taman bermain Anda? Alasannya mungkin kurangnya vitalitas atau desain lama yang sama. Sudah saatnya Anda meningkatkan desain taman bermain. Menambahkan solusi permukaan modern akan melakukan keajaiban. Ini akan memberikan suntikan warna yang diperlukan ke taman bermain Anda dan akan menyalakan kembali percikan yang hilang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vertical Blinds Dengan Warna Yang Menarik

Seberapa Pentingkah Menyewa Jasa SEO?

DAPATKAN PENCEGAHAN KETOMBE SECARA ALAMI DENGAN 2 BAHAN!