Bicara Tentang Perawatan Wajah Maskulin


Guys, sudah waktunya untuk berbicara langsung tentang masalah itu, mari kita akui itu, banyak dari Anda jarang memikirkan sampai terlambat.

Tidak, saya tidak berbicara tentang asuransi jiwa. Saya tidak berbicara tentang mengisi tangki propana sebelum barbekyu besar. Dan saya bahkan tidak berbicara tentang mengganti jeans yang Anda beli selama Pemerintahan Clinton - Anda tahu, orang-orang yang disatukan oleh ... martabat.
Saya berbicara tentang subjek yang paling tidak disukai setiap orang: perawatan wajah maskulin. Atau, seperti yang disebut oleh Industri Kecantikan yang cerdik dengan anggun cara memutihkan wajah pria.
Tapi inilah masalahnya - sudah saatnya kita berbicara tentang perawatan cara memutihkan wajah, karena ada beberapa fakta ilmiah penting pria maskulin seperti yang ingin Anda ketahui.

Pria dan Wanita Usia Berbeda Secara umum, wanita menua dengan anggun. Artinya, mereka memulai proses penuaan lebih cepat daripada pria, tetapi mereka menua dalam progresi yang lebih lambat. Untuk pria, ceritanya terbalik. Kulit Anda lebih tebal daripada wanita (itu benar-benar, bukan kiasan!), Sehingga proses penuaan tidak mulai untuk sementara waktu. Mungkin Anda bahkan akan berhasil memasuki usia 40-an sebelum Anda mulai melihatnya merayap pada Anda. Namun, setelah dimulai - awas! Proses penuaan laki-laki menekuk ke depan dalam lompatan kuantum.

Apa Penyebab Pria Menua Lebih Awal, dan Cepat Seiring bertambahnya usia, Anda kehilangan kolagen dan elastin, yang merupakan dua blok bangunan utama kulit. Kolagen seperti yayasan yang membuat kulit Anda kenyal dan kental. Elastin seperti kumparan yang membantu kulit Anda "kembali" ke tempatnya saat diregangkan.

Selain itu, sel-sel kulit mati Anda tidak luruh dengan cepat, dan pertumbuhan sel baru Anda melambat - sebagian besar karena radikal bebas bereaksi dengan bahan kimia tertentu dalam tubuh Anda untuk mengurangi kemampuan kulit Anda untuk mereproduksi sel-sel baru yang sehat. Hasil? Kulit Anda mulai menjadi kusam, kasar, kering dan penuh dengan kotoran dan kotoran - barang-barangnya tidak dapat Anda lihat dengan mata telanjang, tetapi itu jauh di sana, menyerang di bawah permukaan.

Plus, jika itu tidak cukup, faktor lingkungan, seperti paparan sinar matahari (UVA / UVB) dan polusi, memicu kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya.

Ketika Anda faktor dalam bahwa Anda mengekspos kulit Anda untuk kondisi luar ruangan yang keras dan kegiatan, dehidrasi sabun, krim cukur abrasif, kondisi kerja yang berbahaya, dan stres yang tak terkatakan dari menonton tim Anda membuang setiap kesempatan untuk memenangkan tahun Super Bowl setelah tahun demi tahun. ..well, itu semua menambahkan - dan menangkap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vertical Blinds Dengan Warna Yang Menarik

Seberapa Pentingkah Menyewa Jasa SEO?

BEBERAPA TIPS UNTUK MEMBUAT PERJALANAN BUS BACKPACKER