DAPATKAN PENCEGAHAN KETOMBE SECARA ALAMI DENGAN 2 BAHAN!


Bagi banyak dari kita, cuaca berubah dan menjadi sedikit lebih dingin. Dengan perubahan cuaca, kulit Anda dapat mengalami transisi dan terkadang kulit kepala yang terkelupas, ketombe AKA, dapat muncul.

Ketombe adalah kondisi kulit kepala yang menyebabkan serpihan kulit muncul. Ketombe adalah kondisi umum, yang ditandai dengan rasa gatal. Dalam beberapa kasus itu bisa memalukan dan tidak mudah diobati.

Kabar baik! Saya telah menemukan cara luar biasa untuk menghilangkan ketombe secara alami DAN dengan HANYA 2 Bahan! Wow, saya tahu!

TANDA YANG MUNGKIN ANDA MEMILIKI KETOMBE

Sebelum kita sampai pada solusi tentang cara menghilangkan ketombe secara alami, mari kita bicara tentang tanda-tanda bahwa Anda mungkin memiliki ketombe.

Tanda dan Gejala yang Anda Miliki Ketombe:

Kepala mungkin terasa kencang, dan agak panas
Serpihan putih mungkin jatuh dari kepala dan ke bahu, muncul di pakaian
Sensasi kesemutan mungkin muncul di kulit kepala
Kepala mungkin gatal
Bercak merah mungkin muncul di kulit kepala, termasuk ruam merah
Ini hanyalah beberapa tanda dan gejala. Jika Anda mengalami salah satu dari ini, Anda mungkin juga ingin melihat diet Anda, karena diet Anda juga dapat berkontribusi untuk masalah ketombe.

BISA DIET ANDA MENYEBABKAN KETOMBE?
Jika Anda mengalami ketombe, Anda mungkin ingin melihat diet Anda. Secara khusus satu bahan ... Gula!

Bisakah kita bicara tentang gula sebentar? Ketombe sering dikaitkan dengan ragi Candida, dan makanan manis dianggap mempromosikan (lebih) pertumbuhan ragi ini di dalam tubuh. Selain itu, gula menghabiskan banyak vitamin B, yang seharusnya menjadi komponen kunci dari diet anti ketombe {Source}.

Langkah pertama untuk menaklukkan ketombe adalah dengan mengurangi gula atau lebih baik, menghilangkannya dari diet Anda.

Beberapa area lain yang perlu dipertimbangkan adalah alergi makanan dan kesehatan usus. Ini adalah tulisan lengkap untuk ditulis tentang hari lain, tetapi pertimbangkan untuk menyelidiki di dua area ini ketika mencoba untuk menyembuhkan ketombe Anda.

Baiklah, jadi sekarang Anda memiliki sedikit sejarah tentang ketombe, mari kita bicara sedikit tentang cara menghilangkan ketombe secara alami, bukan?

Ini adalah metode favorit saya dan telah berhasil setiap detik.single.time!

2 sendok makan cuka sari apel
2 sendok makan air
5 tetes Minyak Esensial Melaleuca {Anda dapat membelinya di sini dengan harga grosir dan hemat 25%}
Campurkan 2 sendok makan cuka sari apel dengan 2 sendok makan air dan masukkan ke dalam botol semprot.
Tambahkan 5 tetes minyak tea tree berkualitas, alias minyak melaleuca (tidak semua minyak pohon teh diciptakan sama, jadi beli dari sumber berkualitas) ke campuran.
Kocok dan spritz di kulit kepala Anda.

Bungkus rambut Anda dengan handuk dan biarkan rambut Anda untuk duduk selama 30-45 menit.
Bilas dengan baik dan gaya seperti biasa. Ulangi jika diperlukan atau hingga 2 kali seminggu.
Itu dia! Saya tahu, mudah kan? Saya bersumpah, Anda akan kagum betapa mengagumkan ini benar-benar bekerja! Baca juga bahan-bahan lain yang dapat berguna untuk menghilangkan ketombe di situs kami yang paling up-to-date ini https://intiptrik.com/ 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vertical Blinds Dengan Warna Yang Menarik

Seberapa Pentingkah Menyewa Jasa SEO?

BEBERAPA TIPS UNTUK MEMBUAT PERJALANAN BUS BACKPACKER