Tips dan Teknik


Di bawah sinar bulan, di dalam mobil dekat tebing, Anda dan kekasih Anda berpelukan dengan sangat dekat. Langit sempurna dengan awan yang cukup untuk sebuah misteri kecil sementara musik diputar lembut di radio.

Pada puncak hasrat Anda yang bergairah, Anda akan mendapatkan ciuman yang sempurna, sampai bam! Bau bau napas yang menusuk menghantam pasangan Anda benar-benar tidak sadarkan diri.

Lebih buruk lagi, Anda sama sekali tidak tahu betapa mengerikan nafas Anda, tetapi hanya agar aman, Anda menghindari acara sosial dan menjaga jarak ketika berbicara dengan orang lain. Tidak perlu khawatir, ada harapan dalam menyembuhkan bau mulut, dan berikut ini ada beberapa tips untuk menjaga napas Anda tetap segar dan segar.

Praktis salah satu cara menghilangkan bau mulut tebaik adalah dengan mempraktekkan kebersihan mulut yang baik. Iya nih. Menggosok gigi secara teratur tetap membantu. Menyembuhkan bau mulut tidak akan mungkin terjadi tanpa penyikatan yang menyeluruh.

Jika Anda menderita bau napas kronis, gosoklah gigi Anda setidaknya tiga kali secara teratur ketika Anda bangun, di sore hari setelah Anda makan, dan ketika Anda akan tidur.

Biarkan bulu-bulunya mencapai celah dan celah mulut Anda, dari bagian belakang gigi Anda, ke depan dan ke samping. Secara teratur sikat lidah dan bagian belakangnya; sikat bagian dalam pipi dan gusimu juga.

Sebaiknya sikat setelah makan untuk menghindari bakteri berkembang biak di dalam mulut Anda. Jangan pernah lupa untuk floss. Jika Anda berpikir bahwa menyikat cukup, pikirkan lagi. Ada pesta bakteri di antara gigi Anda dengan topi pesta, confetti, dan seluruh enchilada.

Mereka merayakannya karena Anda tidak pernah bisa menjangkau mereka. Cara menghilangkan bau mulut membutuhkan flossing secara teratur. Ini tidak bisa ditekankan cukup.

Hindari Merokok dan Nafas Buruk Menginduksi Makanan Seperti Penyakit yang Mengancam Jiwa

Jika Anda seorang perokok, maka Anda seharusnya tidak bertanya-tanya mengapa Anda memiliki bau nafas. Menyembuhkan bau mulut tidak akan mungkin terjadi jika Anda pecandu nikotin.

Merokok adalah salah satu katalis utama untuk bau napas, jadi tendang kebiasaan atau Anda tidak akan pernah hidup untuk mengalami ciuman yang sukses. Hindari makanan yang menyebabkan bau nafas terutama makanan dengan bawang dan bawang putih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vertical Blinds Dengan Warna Yang Menarik

Seberapa Pentingkah Menyewa Jasa SEO?

BEBERAPA TIPS UNTUK MEMBUAT PERJALANAN BUS BACKPACKER